Selasa, 12 Februari 2019

Logo IG (Instagram) Vector Full Colour dan Hitam - CDR Free

Logo ig vector merupakan salah satu desain grafis logo yang bisa kalian download secara gratis di blog ini. 

Ig vector dengan format cdr sangat cocok sekalai buat menghemat waktu kalian dalam menyelesaikan tugas desain  grafis.

Sebelum mendownloadnya, ada baikknya kita cek and ricek dulu seputar Aplikasi instagram dan beberapa firur ajaib yang terdapat di dalamnya.

download-logo-ig-vector-cdr-warna-dan-hitam
IG VECTOR

 Instagram merupakan  sebuah aplikasi untuk berbagi foto maupun video yang memungkinkan para penggunanya mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, yang kemudian mereka  membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial atau ke beranda instagram itu sendiri.

Pada tanggal 9 April 1992, instagram   resmi diakuisisi oleh pihak facebook dengan angka $1 Miliar.
source : wikipedia 

Logo ig vector merupakan salah satu desain yang bisa kalian download secara gratis di blog ini.
  
Download logo ig vector

Beberapa Fitur dalam  Instagram

Editor
Pertama, Instagram memiliki tool editor yang menjadi tempat bagi para pengguna untuk memoles foto yang dijepret lewat perangkat kamera mereka. 

Di sini akan ditemukan 10 tooleditor tingkat lanjut untuk mengatur kembali pencahayaan, kontras dan saturasi semudah menggerakkan jemari tangan.

Pada update terbaru Instagram tidak lagi mengharuskan foto berwujud kotak, akan tetapi sudah mendukung pilihan portrait dan juga pilihan landscape. Hal ini memberikan keleluasaan kepada pengguna saat ingin membagikan foto mereka  dengan sudut tangkapan lensa yang lebih lebar.

Kamera
Instagram memiliki sejumlah fitur-fitur unggulan yang membuatnya sangat digemari oleh jutaan para penggunanya. 


Yang kedua adalah fitur kamera, pengguna Instagram tidak hanya bisa mengunggah foto dari galeri. Tetapi dapat juga langsung membidik atau merekam moment dari dalam aplikasi yang kemudian mengedit, memberi caption baru membagikannya.

Caption                            
Caption memiliki fungsi  layaknya deskripsi, di sinilah para  pengguna instagram bisa memberikan sepatah dua patah kata seputar foto yang mereka unggah. Di samping tentunya menambahkan hashtag.

Integrasi ke Jejaring Sosial
Seperti yang sudah dijelaskan, Instagram  memungkinkan para penggunanya untuk berbagi foto atau video ke jejaring sosial lain seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Flicrk. Bila tool ini diaktifkan maka setiap kali foto yang dibagikan, secara otomatis Instagram juga akan membagikannya ke jejaring sosial yang sudah terhubung.


Tag dan Hashtag
Sebagaimana jejaring sosial pada umumnya, Instagram juga memiliki fitur tag dan hashtag yang berfungsi untuk menandai teman atau mengelompokkan foto dalam satu label.
 


Sumber : dailysocial.id  

Demikian ulasan singkat seputar instagram beserta beberapa fitur yang bisa dinikmati oleh para penggunanya yang saya dapatkan dari sumber terpercaya.

Buat kalian yang membutuhkan logo ig vectornya dalam format cdr, silahkan didownload secara gratis 

Logo IG (Instagram) Vector Full Colour dan Hitam - CDR Free Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abie mulya

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...