Selasa, 13 November 2018

LOGO BAKTI HUSADA LAMA VECTOR (CDR & PNG) BESERTA ARTINYA

Download LOGO ATAU LAMBANG BAKTI HUSADA BENTUK VECTOR CDR dan PNG.

Logo ini bisa kalian download dengan kualitas atau resolusi gambar yang tinggi serta memilki format CORELDRAW atau PNG. Gambar ini dibuat dengan sofwer coreldraw x4 sehingga memilki format cdr yang tentu saja akan sangat mudah untuk diedit ulang.

Biar cerdas, yuk kita intip makna yang terkandung di dalam logo bhakti husada ini.

  • Palang Hijau yang terletak di dalam bunga wijayakusuma dengan lima daun mahkota memiliki  makna Pancakarsa Husada yang melambangkan sebuah tujuan pembangunan kesehatan sebagaimana sesuai dengan Sistem Kesehatan secara Nasional
  • Bunga Wijayakesuma yang ditopang oleh 5 kelompok daun dengan warna hijau melambangkan Pancakarya Husada, yang merupakan  penjabaran makna pembangunan kesehatan
  • Bunga Wijayakesuma dengan 5 daun mahkota berwarna putih dan kelopak daun berwarna hijau memilki  arti yang  melambangkan sebuah pengabdian nan luhur
  • Logo  Palang yang berwarna Hijau melambangkan Pelayanan Kesehatan
  • Logo yang bertuliskan”BAKTI HUSADA” adalah pelayanan  dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan secara paripurna
  • Bentuk Garis bulat yang mirip seperti bentuk telur melambangkan kebulatan sebuah tekad, keterpaduan dengan berbagian unsur dalam kehidupan masyarakat.


logo bakti husada vector cdr dan png
logo bakti husada

Kurang lebih demikianlah makna yang terkandung pada logo Bhakti Husada yang bisa saya share yang saya kutip dari beberapa situs dan blog.

Semoga logo bakti husada dengan vector cdr dan PNG ini bisa menjadi referensi yang bagus dalam menyelesaikan tugas desain grafis kalian.

Gunakan logo ini dengan bijak tanpa melanggar hukum dan undangan-undang yang berlaku.


Hak cipta sepenuhnya menjadi milik pencipta dan pemilik logo aslinya. Penggunaan di luar area hukum bukan merupakan tanggung jawab pihak papah logo.

LOGO BAKTI HUSADA LAMA VECTOR (CDR & PNG) BESERTA ARTINYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abie mulya

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...