Sabtu, 10 November 2018

Logo LPSE LKPP vector CDR & PNG HD

Selamat siang/sore/malam  saya ucapkan, jumpa lagi dengan papah logo, tempat download logo dengan format vector cdr dan png.
Pada kesempatan kali ini saya kembali ingin berbagi sebuah desain logo instansi yakni logo LPSE yang tentu saja dalam format cdr maupun png.

Logo LPSE cdr & PNG ini bisa kalian download secara gratis alias free Download. Namun sebelum kalian mendownload logo ini, tidak ada salahnya kita intip dahulu ulasan singkat seputar LPSE, sehingga bisa menambah wawasan ilmu pengetahuan.

 Pengertian LPSE 

Layanan Pengadaan Secara Elektronik atau yang lebih dikenal dengan LPSE merupakan  layanan pengelolaan teknologi informasi untuk memfasilitasi Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa secara elektronik. 
UKPBJ/Pejabat Pengadaan pada Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah yang tidak memiliki Layanan Pengadaan Secara Elektronik dapat menggunakan fasilitas LPSE yang terdekat dengan tempat kedudukannya untuk melaksanakan pengadaan secara elektronik. 
Selain memfasilitasi UKPBJ/Pejabat Pengadaan dalam melaksanakan pengadaan barang/jasa secara elektronik LPSE juga melakukan pelyanan  registrasi penyedia barang dan jasa yang berdomisili di wilayah kerja LPSE yang bersangkutan.
Program pengadaan barang atau jasa secara elektronik akan meningkatkan transparansi dan akuntabilitas, meningkatkan akses pasar dan persaingan usaha yang sehat, memperbaiki tingkat efisiensi proses pengadaan, mendukung proses monitoring dan audit serta memenuhi kebutuhan akses informasi yang sangat real time guna mewujudkan clean and good government dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.
Adapun dasar hukum pembentukan Layanan Pengadaan Secara Elektronik adalah Pasal 73 Nomor 16 Tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah yang ketentuan teknis operasionalnya diatur oleh Peraturan Lembaga LKPP Nomor 14 Tahun 2018 tentang Layanan pengadaan Secara Elektronik. Layanan Pengadaan Secara Elektronik dalam menyelenggarakan sistem pelayanan Pengadaan Barang/Jasa secara elektronik juga wajib memenuhi persyaratan sebagaimana yang ditentukan dalam Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.
Layanan yang tersedia dalam sebuah Sistem Pengadaan Secara Elektronik saat ini adalah system tender yang ketentuan teknis operasionalnya diatur dengan Peraturan Lembaga LKPP Nomor 9 Tahun 2018 tentang Tata Cara E-Tendering. Selain itu, LKPP juga menyediakan sebuah fasilitas Katalog Elektronik (e-Catalogue) yang merupakan sistem informasi elektronik yang memuat daftar,jenis, spesifikasi teknis dan harga barang tertentu dari berbagai penyedia barang/jasa pemerintah, proses audit yang dilakukan secara online atau yang lebih dikenal dengan istilah e-Audit, dan tata cara pembelian barang/jasa melalui katalog elektronik (e-Purchasing). 
Sumber : lpse.lkpp.go.id

Demikian ulasan singkat seputar LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) yang saya kutip dari situs resminya.

Buat kalian yang saat ini sedang membutuhkan logo LPSE guna melengkapi kebutuhan desain grafis kalian, silahkan didownload logo LPSE nya secara gratis.

LOGO LPSE CDR & PNG

Logo ini saya sediakan dalam dua format, yakni format CDR dan PNG, sehingga buat kalian yang tidak menguasai coreldraw bisa menggunakan logo LPSE dengan format PNG.
Catatan :
gunakan logo ini untuk keperluan yang berguna dengan tidak melanggar undang-undang. Hak cipta sepenuhnya berada pada pencipta dan pemilik logo aslinya. Papah logo hanya sebagai media untuk memudahkan dalam mencari logo dengan format CDR maupun PNG.

Selebihnya, jika terdapat pelanggaran dalam penggunaan logo, maka hal itu di luar tanggung jawab pemilik blog papah logo.
Terima kasih dan semoga bermanfaat

Logo LPSE LKPP vector CDR & PNG HD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abie mulya

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...