Jumat, 09 November 2018

Logo RSIA MAKIYAH ~ vector CDR & PNG | Papah Logo

Logo RSAI MAKIYAH format CDR dan PNG, logo ini dibuat dengan menggunakan program desain grafis coreldraw x4 sehingga memiliki format cdr maupun png. Memilki kualitas yang tinggi dan bagus untuk digunakan dalam keperluan desain grafis.

Logo RSIA MAKIYAH ini memiliki resolusi tinggi sehingga tidak akan buram atau pecah meskipun akan diaplikasikan dalam gambar dengan ukuran yang besar sekalipun.


logo rsia makiyah vector cdr dan png
LOGO RSIA MAKIYAH CDR


SEKILAS TENTANG RSIA MAKIYAH

RSIA MAKIYAH merupakan salah satu Rumah Sakit Ibu dan Anak yang berada di wilayah Kota Tangerang, beralamat di Jl. KH. Kuding RT.05 RW. 06, Blendung Benda - Tangerang. Telp. (021) 5572 3080.

Karena belum banyaknya informasi yang tersebar di internet seputar RSIA Makiyah ini, maka saya rasa informasi di atas cukup mewakili.

FORMAT CDR
FORMAT PNG


Oke, langsung saja silahkan di download logo RSIA MAKIYAH vector cdr & png nya, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang memuaskan dalam urusan logo dengan format cdr maupun png.

mohon maaf atas keterbatasan informasinya. Demikian ulasan singkat seputar logo rsia makiyah yang saya buat dengan format cdr dan png.



Logo RSIA MAKIYAH ~ vector CDR & PNG | Papah Logo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abie mulya

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...