Selasa, 13 November 2018

Logo PKK V3ctor CDR dan PNG

Selamat malam semuanya, ketemu lagi di blog papah logo, sebuah blog sederhana tempat berbagi logo dengan format  CDR dan PNG

Di kesempatan  ini saya ingin berbagi sebuah LOGO PKK yang tentunya dalam bentuk v3ctor cdr & png karena dibuat dengan menggunakan aplikasi desain grafis coreldraw.

Logo PKK ini saya dapatkan dari blog tetangga hasil dari sebuah searching karena kebetulan sekitar beberapa jam yang lalu saya sangat membutuhkannya untuk melengkapi hasil desain grafis saya dalam membuat desain stiker untuk produk makanan "Renginang".

Singkat ceritanya,, tadi siang ada seorang ibu PKK dari yang kebetulan memiliki produk snack (red.Renginang), sebut saja namnya ibu Neni,  beliau minta dibuatkan sebuah desain stiker untuk ditempelkan di plastik kemasan produk renginang miliknya.

Rencananya produk snack renginangnya itu akan menjadi oleh-oleh buat tim dari Walikota Tangerang  yang melakukan kunjungan ke rumah produksinya yang terletak di wilayah Perumahan Regency kota Tangerang pada tanggal 12 Nopember 2018 nanti.

Karena desainnya yang cukup simple, akhirnya hanya dalam hitungan menit (kurang dari 10 menit) desainpun selesai tanpa ribet.

Demikian cerita singkat antara saya dengan Ibu Neni  pemilik home industri renginang yang minta dibuatkan desain stiker renginang lengkap dengan logo PKK.


download logo pkk cdr & png
LOGO PKK CDR & PNG


Nah,,, jika saat ini kalian kebetulan sedang membutuhkan logo PKK tersebut untuk keperluan desain atau lainnya, mendingan langsung saja download secara gratis di blog ini.

Dari pada pusing dan harus membuang waktu yang berlama-lama dalam membuat desain logo PKK, mendingan langsung sedot file cdr nya di sini.

Oke, gak usah berlama-lama lagi, silahkan download saja tanpa ribet.

 LOGO PKK CDR & PNG

Logo ini memilki kualitas HD sehingga akan sangat bagus dan tidak akan buyar meskipun nantinya akan diaplikasikan pada sebuah media gambar yang memiliki ukuran besar sekalipun.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

Logo PKK V3ctor CDR dan PNG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abie mulya

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...