Rabu, 07 November 2018

Download Desain Grafis Logo Bank BNI 46 ~vector cdr | Papah Logo

Download Desain Logo Bank BNI  vector cdr kualitas bagus dengan resolusi yang tinggi dan desain yang halus dengan format cdr, sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari desain logo atau lambnag bkn BNI 46 untuk keperluan desain grafis kamu.

Logo bank bni ini dibuat dengan menggunkan aplikasi desain grafis corel draw x4 sehingga sangat competible dengan versi coreldraw seperti x5,x6 ataupun x7.

BNI merupakan salah satu Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang telah menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Surabaya dan Bursa Efek Jakarta dan  pada tahun 1996. 

Untuk memperkuat struktur keuangan dan daya saingnya di tengah industri perbankan nasional, BNI telah melakukan sejumlah aksi korporasi, antara lain proses rekapitalisasi oleh Pemerintah di tahun 1999, divestasi saham Pemerintah di tahun 2007, dan penawaran umum saham terbatas di tahun 2010.

PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk (selanjutnya disebut “BNI” atau “Bank”) yang pada awalnya didirikan di Indonesia sebagai Bank sentral dengan nama “Bank Negara Indonesia” berdasarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2 tahun 1946 tanggal 5 Juli 1946. Selanjutnya, berdasarkan Undang-Undang No. 17 tahun 1968, BNI ditetapkan menjadi “Bank Negara Indonesia 1946”, dan statusnya menjadi Bank Umum Milik Negara. Selanjutnya, peran BNI sebagai Bank yang diberi mandat untuk memperbaiki ekonomi rakyat dan berpartisipasi dalam pembangunan nasional dikukuhkan oleh UU No. 17 tahun 1968 tentang Bank Negara Indonesia 1946.

Sumber artikel  : bni.co.id

download-logo-bank-bni-46-vector-cdr
LOGO  BANK BNI 46 CDR

Demikian artikel singkat seputar desain  grafis logo bank bni 46 dengan format coreldraw yang bisa saya share, selamat mendownlod logo bank bni 46.


Semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang memudahkan buat kamu yang saat ini memang sedang membuuhkan logo tersebut.


Download Desain Grafis Logo Bank BNI 46 ~vector cdr | Papah Logo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abie mulya

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...